Sabtu, 18 April 2015

Merubah warna led blackberry

Cara Mengganti Warna LED Blackberry, aplikasi utk mengubah warna lampu LED Indikator blackberry gratis semua warna update versi terkini 2015 free download. Berikut ane sajikan aplikasi blackberry yg berperan utk merubah warna lampu LED Indikator di hp blackberry anda. Aplikasi mengubah warna lampu blackberry ini terdapat bermacam- jenis jenis, silahkan nantinya sampean pilih & download aplikasi untuk merubah warna lampu bb yang kepingin anda miliki.

Mengganti Warna LED Blackberry, seperti yang kami tahu, rata- rata lampu LED asli bawaan blackberry berwarna merah, entah tersebut pada blackberry gemini, blackberry onyx, blackberry CDMA, blackberry torch, & juga blackberry z10. Lalu bagaimana cara merubah warna lampu LED indikator di blackberry dengan tidak sulit ? ? Berikut silahkan nte simak tips trik merubah warna kedipan lampu LED BB saat memperoleh pesan baru entah itu pesan facebook, pesan bbm, pesan twitter, pesan sms, dan juga notification lainnya :




Aplikasi BeBuzz Led Light Color : Bebuzz tersedia dlm versi lite atau gratis dan versi berbayar. Versi gratis hanya bisa mengganti warna LED untuk beberapa contact di Blackberry. Sedangkan versi bayar sekitar 5.99 dollar US, BeBuzz mampu mengganti berbagai jenis warna Lampu LED indikator. Warna LED Blackberry.

Aplikasi Color ID Free : Dalam versi gratisan aplikasi ini mampu merubah Lampu LED untuk 2 buah contact saja. namun setelah upgrade ke versi berbayar, maka anda dpt menggunakannya utk merubah warna lampu LED entah biru, kuning, hijau, putih.

Aplikasi Blink : aplikasi untuk merubah warna lampu LED di blackberry ini memiliki fungsi hampir sama dengan 2 aplikasi blackberry diatas, namun yg membedakan cuma pada harga yg lebih murah pada versi full versionnya yakni 3,99 dollar.

Itulah informasi kita yang membahas aplikasi blackberry terbaik untuk aplikasi merubah warna lampu LED saat bb menerima pesan. Semoga bermanfaat dan tentunya trimakasih sudah menyimak artikel kita yg berjudul aplikasi untuk mengubah warna lampu kedip blackberry ke semua warna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar